Pengaruh Physical Evidence, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Reddoorz Near UIN Sumatera Utara
Abstract
Kepuasan pelanggan sangat penting dalam meningkatkan jumlah kunjungan dan kamar pada tempat hotel. fenomena permasalahan yang terjadi pada hotel reddoorz near uin sumatera utara mengalami penurunan kunjungan .Tujuan penelitian agar selalu meningkatkan update perkembangan yang dilakukan oleh Reddoorz near UIN Sumatera Utara dengan sering adanya promosi dan kondisi fasilitas kebersihan agar hasilnya lebih maksimal dan jasa penyediaan Hotel Reddoorz near UIN Sumatera Utara bisa berkembang lebih pesat lagi. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh mengenai Physical Evidence, Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Reddoorz Near UIN Sumatera Utara dari uji SPSS 21.
Downloads
Copyright (c) 2024 Alfina Hasyim Lubis, Taufiq Risal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.