Analisis Servicescape, Social Media Marketing dan Customer Experience Terhadap Minat Berkunjung Kembali Konsumen Fore Coffee Citraland Helvetia Medan
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Servicescape, Social Media Marketing, dan Customer Experience Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Konsumen Fore Coffee Citraland Helvetia Medan. Analisis yang digunakan yaitu analisis asosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen yang melakukan kunjungan kembali ke Fore Coffee Citraland Helvetia Medan yang jumlahnya tidak dapat diprediksi/diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara Purposive Sampling. Menentukan jumlah sampel dengan menggunakan rumus zikmund. Maka sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 120 responden. Hasil yang di dapat dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Servicescape secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali, 2) Social Media Marketing secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali, 3) Customer Experience secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali, 4) Servicescape, Social Media Marketing dan Customer Experience secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. nilai Adjusted R square 0,772 dapat disebut koefisien determinasi, hal ini berarti 0,772 (77,2%) minat berkunjung kembali dapat diperoleh dan di jelaskan oleh servicescape, social media marketing dan customer experience sedangkan sisanya sebesar 22,8% dijelaskan oleh variabel diluar model yang tidak diteliti.
Downloads
Copyright (c) 2025 Ari Prabowo, Tegar Dermawan Tarigan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.





